Pre Wedding dengan Gaya Menaiki Sepeda Onthel klasik

Konsep Pre Wedding- Pre wedding dengan sepeda mungkin orang mengira akan terlihat kampungan, justru yang di tonjolkan dalam prewedding ini adalah keromantisannya, kalau hanya naik motor tentu saja masih kurang romantis dibandingkan dengan menaiki sepeda, Pre wedding kali ini menggunakan sepeda dalam pemotretannya namun jangan sampai menodai estetika prewednya, kalau konsepnya zaman dulu ya tentu saja settingnya sephia, sehingga suasana tampak seperti masa penjajahan dulu hehehe keren kan foto prewed di bawah ini?

prewed dengan sepeda jadul
prewed dengan sepeda jadul
Nah tentu saja kesan romantis tergambar di prewed tersebut. kesannya seolah-olah sang lelaki gentle banget dengan mengkayuh sepedanya dan membonceng pasangannya, wow seperti prewed terindah yang pernah dilakukan. Pemotretan prewed yang lain bisa saja di beri efek  seperti gambar di bawah yah dengan mengkombinasikan beberapa foto yang mempunyai alur yang sama sehingga kesannya perjalanan mereka penuh dengan kemesraan, untuk lebih jelasnya ihat foto pre wedding di bawah ini:

pre wedding yang paling romantis dengan sepeda
pre wedding yang paling romantis dengan sepeda
Nah kalo foto yang di atas pre wedding naik sepedanya diladang atau di tempat sepi pinggiran desa, namun ada juga pre wedding menaiki sepeda namun diperkotaan, eits tapi jangan salah yang dimaksud perkotaan ini adalah kota tua bersejarah jadi lebih kearah klasik juga kalau dikelompokkan konsep pre weddingnya. untuk contoh foto pre weddingnya silahkan lihat gambar di bawah dengan teliti.
pre wedding yang paling romantis dengan sepeda
Pre wedding naik sepeda di kota tua
Walaupun menaiki sepeda namun unsur kerapian tetap harus dijaga, dan keselarasan pakaian antara model pria dan wanitanya juga kudu seimbang. soalnya kalau tidak selaras nanti malah dikira ojek sepeda. maka dari itu mau apapun alasannya kalau foto pre wedding harus tetap usahakan seromantis mungkin.

Pre Wedding dengan Gaya Menaiki Sepeda Onthel klasik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown