Pre Wedding Di Dalam Hutan

Konsep Pre Wedding - Pre wedding di dalam hutan - Kadang kita menginginkan ysesuatu hal yang ekstrem dalam hidup kita, supaya lebih berkesan dan tak terlupakan. Foto pre wedding di hutan adalah salah satunya. Dengan memanfaatkan view semak belukar dan pepohonan yang tinggi lebih menambah daya tarik artistik untuk seorang yang mencari kepuasan dalam berekspresi.

Foto di dalam hutan sebenarnya banyak sekali pertimbangannya, yaitu SDM fotografer dan model itu sendiri. Untuki foto yang pertama di bawah ini nampak oleh kita foto pre wedding di hutan dan sepertinya dilereng bukit atau gunung. meskipun tidak nampak curam namun tetap menambah kesan yang indah untuk dilihat.
foto Pre Wedding Di Dalam Hutan
foto Pre Wedding Di Dalam Hutan
Sedangkan foto yang kedua lebih berada dipinggir hutan sehingga view hutannya hanya sedikit dan tidak terlalu semak. Namun justru ini sangat indah karena cahaya yang menerpa kedua model nampak alami dari matahari, bukan dari flash kamera fotografer maupun editan photoshop.
foto Pre Wedding Di Dalam Hutan
foto Pre Wedding Di Dalam Hutan
Nah sekarang anda tinggal pilih kalau seandainya anda foto pre wedding di hutan mana gaya yang anda ikuti? kalau saya sih sepertinya yang gambar kedua. sepertinya lebih indah bukan?

Pre Wedding Di Dalam Hutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment