Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan

Konsep Pre WeddingPre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan - Gaya ini adalah termasuk konsep yang mudah untuk dijalani namun sulit untuk mencari yang tempat tepat. Karena Tumbuhan yang indah untuk Konsep pre wedding ini adalah tumbuhan yang tingginya melebihi objek yang di foto. Bisa dilihat seperti gambar di bawah. Andai saja tumbuhannya kurang atau sama dengan objek tentunya angel viewnya tidak akan terlihat eksotis. Untuk Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan pakaian yang di pakai model harus kontras dengan warna sekitarnya agar lebih menarik perhatian mata yang memandang. Bisa anda lihat contohnya seperti gambar di bawah:
Foto Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan
Foto Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan
Untuk angel pemotretan yang bagus bisa mengambil pada bagian sisi tumbuhan dengan memperlihatkan dua model yang saling berpelukan ataupun bergandengan tangan. tanpa melihat di pemotret dimaksudkan untuk hasil yang alami seakan-akan hanya ada mereka berdua di taman itu.

Untuk masalah baju untuk Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan ini tidak terlalu formal seperti untuk pernikahan, namun tetap mengutamakan kerapian dan elegan seperti gambar di atas. dimaksudkan agar kesan kedewasaan muncul dalam hubungan ini.

Untuk objek background sengaja diblurkan maksudnya untuk membuat kita fokus akan keindahan Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan ini. Terutama pada kedua model yang saling menatap mata. Untuk Foto pre wedding seperti ini sosok model sangat mempengaruhi hasil foto yang bagus, jika bentuk tubuh antara kedua model tidak seimbang atau berbeda jauh maka pengambilan gambar bisa dilakukan jika model yang bertubuh lebih besar berada di belakang model yang lebih langsing dengan memeluk model di depannya. Caranya dengan melingkarkan tangan di pinggang pasangan dan meletakkan dagu dipundaknya.

Masih banyak lagi sebenarnya untuk cara foto Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan, semua itu bisa dengan kreatifitas anda sendiri sebagai model atau seorang fotografer. Kalau saya sendiri terus terang lebih suka memilih gaya sendiri dengan tidak meninggalkan arahan sang fotografer.

Pre Wedding Dengan Sisi Pagar Tumbuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment