Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan

Konsep Pre Wedding - Pre wedding di jalan setapak di hutan - Konsep kali ini pre wedding mengusung tema di hutan sebagai tempat pemotretan dengan suasana matahari masih terang. Pemilihan tempat dengan jalan setapak yang nampak hanya model berdua disitu, bergandengan tangan menyusuri jalan yang diapit oleh hutan rimbun. Konsep ini termasuk konsep yang mengutamakan keindahan. Jarak antara model dengan fotografer usahakan jangan terlalu dekat karena akan mengurangi pemandangan disekitarnya.
Foto Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan
Foto Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan
Adapun gaya Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan ini bebas untuk anda berekspresi, bisa dengan berpelukan, bergandengan tangan, berjalan berdampingan. Namun gaya yang paling saya suka adalah jalan beriringan saling bergandengan tangan kemudian sang model wanitanya menyandarkan kepalanya di bahu sang pria. Wow rasanya seakan dunia ini yang ada hanya romantisme saja.

Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan ini anda bisa mengenakan pakaian yang elegan dan kasual. hal ini dimaksudkan agar nampak tak terlalu formal dalam hal foto pre wedding. Pakaian yang dipakai usahakan saling serasi pemilihan warnanya, lebih baik gunakan pakaian yang jelas-jelas bermerk, tidak bertujuan untuk kesan mewah tapi tampilan itu sangat perlu. Ingatlah bahwa Pre wedding itu simbol kebersamaan sebelum menikah.

Rencananya saya nanti ketika akan menikah, saya akan melakukan sesi foto pre wedding di hutan seperti gambar di atas. Karena pengalaman yang didapatkan takkan pernah terlupakan ketika kita bernostalgia melihat foto pre wedding di saat sudah tua nanti.

Silahkan bagi anda yang akan menjalani sesi foto anda bisa memilih konsep Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan. ^_^ 

Pre Wedding Di Jalan Setapak Di Hutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment