Pre Wedding Di Dalam Rumah Lantai Atas Tangga

Konsep Pre Wedding - Pre wedding di dalam rumah lantai atas tangga - Anda bisa dengan mudah mengikuti gaya atau konsep seperti gambar di bawah ini, karena anda bisa melakukan foto pre wedding di rumah anda, atau dapat menyewa sebuah gedung, kalau masih ada yang kurang cocok anda bisa melakukan pemotretan pre wedding di hotel. Sangat mudah bukan. Untuk sebagai inspirasi anda bisa melihat foto dibawah ini sebentar.
Foto Pre Wedding Di Dalam Rumah Lantai Atas Tangga
Foto Pre Wedding Di Dalam Rumah Lantai Atas Tangga
Foto di atas mengusung konsep simple glamour yang mengibaratkan mudah dilaksanakan namun terkesan mewah di mata yang melihatnya. semua itu dibarengi dengan senyum yang membuat kesan bahagia diantara kedua mempelai.

Pre wedding di dalam rumah lantai atas tangga atau juga anda bisa lakukan tepat di tangganya, dengan tidak melepaskan pegangan atau pelukan pasangan seakan-akan mereka telah melewati pernikahan dengan bahagia. 

Bagusnya pengambilan gambar pre wedding di dalam rumah lantai atas tangga ini bagusnya jangan tepat disisi 90 derajat sang model, alangkah baiknya jika memfotonya pada sudut 30 derajat kesamping agar porsi salah satu model melebihi yang 1 lagi. maka dengan demikian mimik wajah sang model utama harus bisa komunikatif dan menunjukkan kebahagiaannya atau keseriusannya.

Silahkan untuk anda agar berekspresi lebih banyak dalam foto pre wedding di dalam rumah lantai atas tangga.

Pre Wedding Di Dalam Rumah Lantai Atas Tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment