Pre Wedding Dengan Motor Antik

Konsep Pre Wedding - Pre Wedding Dengan Motor Antik - Banyak sekali konsep pre wedding yang menarik yang bisa menjadi inspirasi anda salah satunya adalah dengan menggunakan media sepeda motor. Eits jangan salah karena sepeda motor yang digunakan adalah yang klasik atau jadul. Hal ini akan menambah kesan awet dalam hubungan anda yang akan segera menikah. berikut ini adalah gambar Pre Wedding Dengan Motor Antik:
foto Pre Wedding Dengan Motor Antik
Foto Pre Wedding Dengan Motor Antik
Nah kelihatan menarik kan foto di atas. itu bisa dengan mudah anda ikuti inspirasinya agar pre wedding anda lancar. Untuk efek foto Pre Wedding Dengan Motor Antik anda bisa menggunakan efek sepia agar foto juga kelihatan klasik. Soal gaya berfoto anda bisa dengan mengobrol alami, jangan berpura-pura karena akan mengurangi feel anda sebagai model foto, meskipun foto pre wedding ^_^. Berikut ini ada satu lagi foto Pre Wedding Dengan Motor Antik:
foto Pre Wedding Dengan Motor Antik
Foto Pre Wedding Dengan Motor Antik
Nah untuk foto pre wedding yang kedua ini dibutuhkan fotografer yang handal karena akan memfoto disaat anda mengendarai motor antik dengan pasangan anda. Untuk pakaian anda bisa memakai pakaian yang santai seperti gambar diatas. Dan masih banyak lagi gaya yang bisa anda jadikan konsep Pre Wedding Dengan Motor Antik.

Pre Wedding Dengan Motor Antik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment