Pre Wedding di Taman Dengan Suasana Gokil

Konsep Pre Wedding - Pre wedding di taman dengan suasana gokil- Konsep ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikah muda atau bagi anda yang masih berjiwa muda. Foto pre wedding seperti ini bisa anda lakukan di taman perumahan anda, taman kota, namun alangkah baiknya jika hanya ada pasangan berdua, seolah-olah di tempat itu hanya ada mereka berdua. 
Foto di atas memperlihatkan betapa riangnya sang model, nampak begitu gokil dan kekanak-kanakan namun tetap memperlihatkan keakraban mereka. Untuk pakaiannya sendiri usahakan agar serasi terhadap pasangan anda dan jangan menggunakan pakaian yang terlalu mencolok karena tidak akan sesuai dengan suasana taman yang begitu alami.

Dalam hal mengekspresikan diri anda dalam foto pre wedding di taman dengan suasana gokil, anda bisa memanfaatkan segala sarana yang ada di taman tersebut, misalnya ayunan, pepohonan, sarana bermain anak, pokoknya jangan sampai terlewat oleh anda. Jika menggunakan ayunan tentu saja sang pria yang berada dibelakang seolah-olah mendorong pasangannya, hal ini akan menambah kesan selain gokil anda juga romantis.

Foto pre wedding di taman dengan suasana gokil di atas hanya sebagai contoh atau konsep yang sudah ada, anda bisa memodifikasinya dengan gaya anda sendiri. intinya tunjukkan kalau anda berdua sedang asik bermain berdua bersama pasangan anda, dan anda menikmati itu.

Pre Wedding di Taman Dengan Suasana Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment