Pre Wedding di Bawah Bukit Sambil Memandang Matahari

Konsep Pre Wedding - Pre Wedding di Bawah Bukit Sambil Memandang Matahari - Konsep pre wedding yang satu ini saya kurang begitu memahami karena  selain susah mencari tempat yang tepat terkadang sulit untuk dijalani. Kita harus mencari sisi bukit yang membelakangi matahari saat terbenam. dan belum tentu tempat yang tepat tersebut bersih atau bagus. Namun dengan melihat contoh di bawah ini anda kungkin bisa menebak bagaimana letak penempatan model yang tepat saat difoto.
foto Pre Wedding di Bawah Bukit Sambil Memandang Matahari
Foto Pre Wedding di Bawah Bukit Sambil Memandang Matahari
Selain memanfaatkan bukit anda juga bisa memanfaatkan gunung atau benteng maupun tanggul yang sangat besar. Dengan catatan tidak menampakkan semua objek yang dirasa tidak perlu ada dalam foto pre wedding. 

Untuk urusan gaya seolah-olah sang model sedang menikmati sunset atau matahari terbenam. sebenarnya masih banyak gaya untuk berfoto Pre Wedding di bawah bukit seperti ini. namun gaya yang paling disarankan adalah saat sang model wanita bersandar dibahu sang pria dan tangan model pria menunjuk kearah terbenamnya matahari.

Untuk pakaian yang digunakan untuk foto pre wedding di bawah bukit anda bisa mengkreasikannya dengan keadaan atau sesuaikan dengan warna sekitar, dengan melihat warna hutan langit, awan, dan aurora matahari.

dan yang paling utama ketika foto pre wedding di bawah bukit ini adalah ketulusan yang terpancar diwajah para nodel. sehingga suasana yang ditimbulkan memiliki feel yang kuat.

Pre Wedding di Bawah Bukit Sambil Memandang Matahari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment